Daria Kasatkina Mengalihkan Fokusnya ke Miami Terbuka 2018






rakyatid-Daria Kasatkina telah mengalihkan fokusnya ke turnamen berikutnya Miami Terbuka 2018 di Miami, Amerika Serikat, setelah menderita kekalahan di final Indian Wells Masters. Petenis 20 tahun asal Rusia itu menderita kekalahan 2 set langsung 3-6.
"Aku sudah harus mengikuti turnamen berikutnya di Miami (Miami Terbuka atau Miami Masters)... yang juga turnamen besar, jadi saya mesti betul-betul melupakan (pekan di Indian Wells)," ungkap Kasatkina di laman resmi WTA.
 
"Ini (final di Indian Wells Masters) hanya pengalaman lain, yang saya telah terbiasa: pergi dari final, pergi ke turnamen lain, lupakan minggu yang kemudian dan bermainlah," tambahnya.
Kasatkina akan menduduki unggulan nomor 19 di Miami. Dengan status unggulan, ia mendapatkan keuntungan bye babak pertama, sehingga akan bertanding langsung di babak kedua. Kasatkina akan bertanding melawan pemenang Belinda Bencic lawan petenis kualifikasi yang masih belum diketahui.

"Ini dikenal sebagai apa yang saya kerjakan, memperbaiki permainan saya untuk bermain di panggung besar melawan pemain tidak kecil. Saya bahagia kerja keras saya membuahkan hasil," kata ia.

Lantaran ini hanya langkah selanjutnya, kami bakal melihat di turnamen berikutnya bagaimana perihal tersebut akan terjadi, sebab saya akan mencoba tidak untuk berbahagia dengan final ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilgub Sumut Usai, Aliansi Mahasiswa Permasalahkan Soal C6

UGM Juara Shell Ideas360 London Dengan Mobil Tenaga Plastiknya

Ratusan Mahasiswa Doakan Bawaslu Tegas Jangan Mudah Masuk Angin